Kamis, 18 November 2010

Membuat Buku Tamu Ver. 1

Mungkin bagi kamu tamplatenya kecil atau sesak tetapi ingin memasang chatbox atau shotmix, cara auto hide adalah yang paling mudah. Untuk memulainya kamu harus mempunyai dulu kode shoutmix nya dan untuk mendapatkannya bisa datang www.shoutmix.
Disana kamu harus registar dulu kemudian lakukan pengeditan warna atau designnya hingga kamu mendapatkan kodenya.


Selanjutnya kamu tinggal download javascriptnya >>>disini<<< karena panjang bgt gitu, dan aku cape nulisnya (copy paste). heheheh. Kemudian didalam
txt itu kamu cari tulisan TARUH KODE HTML SHOUTMIX ANDA DISINI. Ganti yang tulisan ini dengan kode shoutmix yang anda dapatkan dari www.shoutmix tadi. Setelah diganti langsung
saja copy semuanya ke widgethtml yang sudah kamu siapkan sebelumnya dan terserah saja diamana menaruhnya karena widget ini nantinya akan auto hide dengan sendirinya.


Bagi kamu yang sudah mempunyai kode shotmixnya, langsung saja kopi ke data script yang telah didownload disini tadi dan simpan. maka lihatlah hasilnya.


Disitu juga terdapat widget untuk mentranslate web anda. Cara menggunakanya tinggal copykan semua isi file translate.txt kemudian paste kan di bawah tulisan shoutmix yang tadi.


 Sumber : Brother Buzz


Untuk Ver. 2 bisa di lihat disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar